Tanda Datangnya Kiamat (mana yang sudah terjadi??)



1. Seorang Arab Badui bertanya, “Kapankah tibanya kiamat?” Nabi Saw lalu menjawab, “Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat.” Orang itu bertanya lagi, “Bagaimana hilangnya amanat itu, ya Rasulullah?” Nabi Saw menjawab, “Apabila perkara (urusan) diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR. Bukhari)

2. Mendekati kiamat akan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-kepingan malam yang gelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadi kafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadi kafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia.
(HR. Abu Dawud)

3. Belum terjadi kiamat sehingga orang-orang dari umatku kembali menyembah berhala-berhala selain Allah. (HR. Abu Dawud)

4. Belum terjadi kiamat sebelum seorang yang melewati kuburan berkata, “Alangkah baiknya sekiranya aku di tempat orang ini.” (Maksudnya, dia ingin mati dan tidak ingin hidup karena beban berat yang selalu dihadapinya). (HR Bukhari)

5. Belum akan terjadi kiamat sehingga anak selalu menjengkelkan kedua orang tuanya, banjir di musim kemarau, Panas Terik di Musim Hujan, kaum penjahat melimpah, orang-orang terhormat (mulia) menjadi langka, anak-anak muda berani menentang orang tua serta orang jahat dan hina berani melawan yang terhormat dan mulia. (HR. Asysyihaab).

6. Belum akan kiamat sehingga tidak ada lagi di muka bumi orang yang menyebut : “Allah, Allah.” (HR. Muslim)

7. Belum akan datang kiamat sehingga seorang membunuh tetangganya, saudaranya dan ayahnya.
(HR. Bukhari)

8. Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindah masjid-masjid. (HR. Abu Dawud)

9. Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan, wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari)

10. Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah dan Tinggi. (HR. Bukhari)

11. Belum akan tiba kiamat sehingga merajalela ‘Alharju’. Para sahabat lalu bertanya, “Apa itu ‘Alharju’, ya Rasulullah?” Lalu beliau menjawab,”Pembunuhan… pembunuhan…” (HR. Ahmad)

12. Belum akan tiba kiamat melainkan matahari akan terbit dari Barat. Jika terbit dari Barat maka seluruh umat manusia akan beriman. Pada saat itu tidak bermanfaat lagi iman seseorang kepada dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

13. Belum akan tiba kiamat sehingga harta banyak dan melimpah, dan orang ke luar membawa zakat hartanya tetapi tidak ada yang mau menerimanya, dan negeri-negeri Arab kembali menjadi rerumputan hijau dengan sungai-sungai mengalir. (HR. Muslim)

14. Tibanya kiamat atas makhluk-makhluk yang jahat. (HR. Muslim)

Penjelasan:
Artinya : Saat kiamat tiba, tidak ada lagi orang yang beriman. Jadi yang ditimpa azab kiamat ialah orang-orang yang jahat.

15. Saat akan tiba kiamat, jaman saling mendekat. Satu tahun seperti sebulan, sebulan seperti seminggu, seminggu seperti sehari, sehari seperti satu jam dan satu jam seperti menyalakan kayu dengan api. (HR. Tirmidzi)

Penjelasan:
Jika kiamat tiba maka rotasi bumi makin cepat. Kalau rotasi Bumi Tahun 2000 Masehi adalah 1000 mil per jam, Saat ini Tahun 2012 Masehi Rotasi Bumi sudah 6000 mil per Jam, maka dapat diperkirakan pada hari kiamat tujuh kali Lipat dari sekarang 2012 masehi.

16. Kiamat akan Tiba apabila Korupsi sudah di Lakukan Secara berjama’ah / Secara Bersama-sama (HR.Muslim)

17. Kiamat akan Tiba apabila Bumi sudah di Jilati oleh API. (HR.Muslim)

18. Kiamat akan Terjadi apabila Sudah ada Suatu Bangsa yang Secara Terang-terangan akan Menghancurkan Mesjid. (HR.Muslim)

Penjelasan : Mesjid yang di Maksud ini Mungkin Mesjid Al-Aq’sha, Pada Tahun 2009 Pemerintah Zionist Israel sudah Terang-terangan akan Menghancurkan Mesjid Al-Aq’sha dan Bulan February 2012 Pemerintah Zionist Israel Menargetkan bahwa Tahun 2020 Mesjid Al-Aq’sha akan hancur.

19.Akan Datang Kiamat apabila Manusia sudah Cinta Dunia dan Menghabiskan waktunya untuk pekerjaan Dunia. (HR.Bukhari)

Penjelasan : Saat ini Manusia sudah Sangat cinta dengan Dunia dan Menghabiskan Waktunya di Tempat Kerja, manusia bekerja dari Jam 06.00 Pagi Sampai Datangnya Waktu Menjelang Maghrib.

20. Akan Tiba hari Kiamat apabila Anak-anak dan Remaja sudah seperti Orang Dewasa.

Penjelasan : Coba sekarang anda Lihat, bagaimana anak-anak sudah seperti orang dewasa tingkah lakunya, anak-anak dan Remaja sudah mulai Merokok, minum Khamar, Bermain Judi, Melakukan Hubungan Sex sebelum Waktunya dan Masih banyak lagi perilaku yang belum waktunya tetapi sudah di lakukan.

21. Akan Datang Waktu Kiamat jika sudah ada Kabar akan Jatuhnya Benda dari langit.

Penjelasan : Benda Langit yang di Maksudkan mungkin adalah Asteroids, beberapa hari yang lalu NASA Mengkabarkan akan Jatuhnya Asteroids ke Bumi Pada Tanggal 5 Februari 2040, dan Para ilmuwan Russia Memberitahukan akan Di Tabraknya Bumi oleh Asteroids Apophis pada 13 april 2036

22. Akan tiba Kiamat apabila Padang Pasir sudah berubah menjadi padang Rumput yang subur. (HR.Muslim)

23. Belum akan Datang Kiamat Apabila di Padang Pasir belum Turun Salju dan ES.

Itulah kurang lebih beberapa kejadian Beberapa Tahun sebelum datangnya kiamat,,,

moga menjadikan kita lebih bertaqwa.

Amiin Ya Rabb….

Posted on 6 Juli 2012, in Religius. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: